Friday, March 16, 2012

CERITA BUAT SAHABAT

Sebelum saya sesuatu hal yang mungkin banyak di alami oleh berbagai orang, dan tentang diri saya sendiri yang mungkin dapat menjadi pelajaran atau suatu ajaran, sesuatu hal yang baik tidak diberikan secara langsug, dan nilainya tidak berupa sesuatu yang nyata.
Saya, Anto (Nama Samaran) saya hidup di lingkungan keluarga yang mungkin bisa tergolong ada, ada rumah, ada maknan, ada disiplin, dan ada demokrasi. apa yang saya inginkan sejak kecil, saya ingin menjadi tentara,...setelah semakin usia bertambah, saya tergolong anak yang bandel, dalam artian anak yang suka membongkar dan keinginan tau tentang elektronik, karena saya berfikiran saya akan jadi elektronik yang handal,
begitu sewaktu berjalan hinggal saya selesa SMK Negeri yang ada di daerah Singkawang,
saya jalanin sekilah di SMK tersebut,.. itulah awal saya bekerja, dan hinggal searang zaman semakin berubah, teknologi semakin pesat dimana - mana.
setelah beberapa tempat, ternyata begitu banyak masalah di suatu tempat kerja khususnya perusahaan yang baru ingin menjadi Go Public,
suatu perusahaan pimpin oleh Direksi, membawahi, General Manger, Senior Estate mannager, dan Manager, serta Askep dan Staff.
susan tersebut mmempunyai wewenang tersendiri, dan harus setiap Manager bagian harus saling mengerti tentang acuan.dan siapa yang harus di hormati, apakah GM, Manger,Estate Maneger.
Begitu salah satu Bocor, atau dengaan kataalain yang di percakan oleh Manger1 ke menager lain, tanpa prosedur,
jadi,Disinilah begitu sangat sulit fotmat yang ingin dibuat standar, sedangkan Ditepat baru yang saya anggap itu Benar-benar perusahan Besar ternyata, hanya besar, dan premi yang diterima dan dsetujui % Golongan. dan disini begiu banyak format premi,.]jadi utuk mestrabilln atau kejelasan manaya kan...
jadi kekimpulannya :
1- jangan Mempertahankan Jika Inginmaju, setelah itu siap-siaplah kita apakah lebih barik, sebaliknya.
2- Jika Karyawan menuntut hak,..apakah kewajibannya sudah di jalankan,.
3- Kerja sama antar TIM adalahmmebentuk yang kuat, jadilah suatu pengobatangak bisa diterima lagi,..

No comments:

Post a Comment